CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, Januari 25, 2008

Garansha Matsuri'06





Nah...klo yang ini pas lagi ada 'matsuri'pesta perayaan ditempat aku tinggal,dan kita semua mewakili dari kelompok TK Tomooka (tomooka hoikuen).
Yang nari kali ini yaitu para guru(shense)dan wali murid jumlah keseluruhannya 16 orang penari.Disini akunya juga masih hamil 8 bulan (ini terakhir menari selama kehamilanku).

Lagi-lagi kepala sekolah meminta aku untuk mengajari menari,sebetulnya tarian ini temanya jawa timuran dan cara aku menyampaikan materi tarinya aku buat kelompok agar mudah untuk penerapan materinya.

Kelompok tari terdiri dari :

A .Kelompok Tari gerakan laki-laki yaitu menarinya memakai properti kuda lumping 2 orang penari yang satu ngak pakai kuda(posisi ditengah).

B .Kelompok Tari gerakan putri ,dibagi 2 lagi yaitu:

B.1.Kelompok penari Selendang (propertinya selendang) 5 orang penari.

B.2.Kelompok penari Kipas 8 orang penari.

Kemudian setelah masing-masing kelompok sudah megusai/hafal akan tariaanya baru aku gabungkan tarian-tarian tersebut sehinggah menjadi bentuk tarian yang bervariagi/beragam tetap dalam satu konsep dan warna jawa timur.

Ini adalah pengalaman pertamaku tuk'membimbing dengan banyak memakai penari dan semuanya orang jepun!!!

0 Obrolan: