CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, Januari 25, 2008

Conteporer Bali-Bali Dance'2005



Tari : Bali-Bali'ku

Penata Tari : Widya dan Dewi

Penari : Eiko,Eko,Widya,Dewi,Eny dan Henny


Waktu menari ini......aku lagi hamil 3 bulan.Kita udah latian hampir 1 bulan dan masa latian itu masih ngak kusadari klo diriku ini hamil ya....nyante aja ,lagian aku ngak ngerasain mual-mual ato badan meriang gimana klo orang lagi hamil gitu !!!Just ok.....aku nari terus.......
Tetapi pas lagi udah dekat hari 'H'nya kok aku baru terasa mual dan pusing dan aku pikir aku terlalu kecapaian latian nari..........
Akhirnya aku coba test (itupun saran teman),pergi juga aku kedokter allhamdulillah diriku kedapatan rezeki dari Allah SWA.....amin.

Tapiu akhirnya berita ini membuat kawatir teman-teman sesama menari.......(thank's ya....teman atas perhatian dan dukungannya)dengan semangat yang tinggi aku tetap mo ikutan tampil nantinya .......selama aku ngak terganggu dengan kehadiran sosok mungilku itu!?
Akhirnya menari jugakan............

0 Obrolan: